Selasa, 01 Mei 2012


Makanan Barat
Resep Barbeque Chicken Wing
 Barbeque adalah makanan favorit bagi sebagian orang. Yang paling sering ditemukan adalah barbeque daging sapi, ayam hingga ikan. Kali ini kita sajikan resep cara membuat sayap ayam barbeque. Silahkan mencoba!!
Read more...
Resep Schotel Tahu
 Schotel tahu ini termasuk mudah untuk dibuat. Mengenai tahu, sebaiknya cari yang agak padat, dan sedikit kandungan airnya. Makanan ini cocok dimakan iseng iseng sambil menemani anda menonton TV.
Read more...
Resep Macaroni Schotel
 Bagi yang suka jalan jalan ke kota bogor, tentu sudah pernah mencoba macaroni schotel yang terkenal di situ. Kali ini kita bisa mencoba membuatnya sendiri di rumah, silahkan mencoba !!
Read more...
Resep Ayam Saus Orange
 Bermacam macam makanan bisa dibuat dengan menggunakan saus jeruk. Rasanya tentu saja asam dan asin. Kali ini Ligamakan sajikan resep membuat ayam bersaus orange atau jeruk. Silahkan mencoba.
Read more...
Resep Zupa-Zupa Soup
 Sup cream jamur ini adalah salah satu makanan favorit kebanyakan orang. Bagi yang suka ke Bandung, dan menginap di Valley, apa yang pasti dipesan ? Sup Zupa-zupa jawabannya.
Read more...
Resep Nachos ala Mexico
 Nachos adalah makanan ciri khas Mexico. Perpaduan rasa keripik jagung, keju dan pasta tomat ini cukup simple tetapi bisa membuat perut kenyang. Lumayan sebagai selingan, karena sudah bosan dengan makanan makanan asia lainnya.
Read more...
Spagetti Alio Peperoncino
 Salah satu jenis masakan yg sangat mudah dibuat, cepat dan enak adalah spagetti, bisa dimasak dengan atau tanpa saus. Saus spagetti nya pun bisa dibuat sendiri atau bisa beli yg sudah jadi. Kali ini Kita sajikan resep Spagetti Alio Peperoncino.
Read more...
Resep Cheese Sausage Roll
 Salah satu menu andalan buat sarapan yang cepat dan bergizi cukup. Resep dasar rotinya boleh apa aja, seperti resepku ini, resep dasar rotinya adalah donat tabur abon, lalu ditambahkan keju cheddar parut dan oregano kering.
Read more...
Resep Brokoli Cream Soup
 Daripada makan cream soup di restaurant, mendingan kita buat sendiri. Isinya pun bisa kita kasih variasi yang berbeda. Kali ini kita sajikan resep cream soup dengan brokoli dan kentang. Silahkan mencoba !!
Read more...
Resep Roti Smoke Beef N Egg
 Sarapan pagi ala bule , dapat kita buat sendiri. Caranya sangat mudah, dan tidak memakan waktu. Bisa disiapkan dalam waktu sekejap, rasanya pun uenak !!
Read more...
Resep Cheesecake NewYork Style
 Jenis cheesecake klasik dan tertua di Amerika ini tak pernah kekurangan penggemar. Adonan biskuit yang renyah dan adonan isi yang sangat lembut membelai lidah merupakan keunggulannya. Apalagi setelah dipercantik dengan aneka buah segar dan potongan cokelat.


http://www.smkn1-rotabayat.sch.id/

http://djogjanesia.wordpress.com/
Read more...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar